Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Sukamara Kukuhkan Anggota Paskibra

  • Oleh Norhasanah
  • 15 Agustus 2023 - 20:55 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Bupati Sukamara Windu Subagio resmi mengukuhkan 70 anggota Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) pada Selasa, 15 Agustus 2023. 

"Ini adalah tugas yang cukup berat namun sangat mulia, yaitu mengibarkan bendera pusaka pada upacara peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia tanggal 17 Agustus 2023 nanti," kata Windu Subagio. 

Dia mendoakan, agar upaya dan usaha yang dilakukan selama latihan membuahkan hasil, yakni suksesnya pelaksanaan pengibaran bendera dan penurunan bendera pusaka merah putih oleh anggota Paskibra.

"Saya ucapkan selamat atas terpilihnya kalian menjadi anggota Paskibraka tahun ini, persiapkan diri kalian sebaik-baik ya, dan semoga perjuangan kalian selama latihan akan berbuah manis dengan keberhasilan," ucap Windu.

Bupati Sukamara tersebut menodakan, semua rangkaian kegitan HUT Republik Indonesia Ke 78 tersebut bisa berjalan sukses, tanpa hambatan yang berarti termasuk proses pengibaran bendera yang sangat penting.

"Pengibaran bendera ini sudah diamanatkan dan menjadi tanggung jawab di pundak putra-putri terbaik Paskibra Kabupaten Sukamara tahun 2023, semoga tugas yang akan dilaksanakan berjalan dengan lancar," tukas Windu Subagio. (NORHASANAH/J)

Berita Terbaru