Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Paskibra Seruyan Resmi Dikukuhkan

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 15 Agustus 2023 - 21:15 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang  Pasukan Pengibar Bendera atau Paskibra Kabupaten Seruyan tahun 2023 yang  akan bertugas mengibarkan sangsaka merah putih pada Upacara HUT Kemerdekaan ke-78  Republik Indonesia tingkat Kabupaten Seruyan resmi dikukuhkan.

Pengukuhan berlangsung di Lapangan Tennis Indoor Kuala Pembuang, dihadiri Bupati Seruyan Yulhaidir,  Wakil Bupati Seruyan Iswanti dan unsur Forkopimda Seruyan serta pimpinan SOPD, Selasa sore, 15 Agustus 2023 .

Wakil Bupati Seruyan, Iswanti bertindak selaku Pembina Upacara dan Pembaca Pengantar Pengukuhan  oleh Kepala Dinas Kepemudaan, Olahraga, Pariwisata dan Kebudayaan Seruyan, Rijali Hadi.

Setelah upacara pengukuhan dilaksanakan, pemberian ucapan selamat kepada seluruh siswa siswi yang telah terpilih dan di kukuhkan  sebagai Pasukan Pengibar Bendera  tingkat Kabupaten Seruyan tahun 2023.

“Dengan pengukuhan ini, saya harapkan seluruh Pasukan Pengibar Bendera, siap melaksanakan tugas mengibarkan bendera pada Upacara HUT ke-78  Kemerdekaan Republik Indonesia pada 17 Agustus mendatang,“ kata Wakil Bupati Seruyan Iswanti.

Ia menambahkan,  tugas selaku anggota  Paskibra adalah sebuah tugas  mulia oleh karena itu dilakukan proses seleksi  putra dan putri terbaik untuk kemudian dilatih dan digembleng agar siap secara  fisik dan mental  dalam menunaikan tugasnya. (FAHRUL/J)

Berita Terbaru