Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pj Bupati Kukuhkan Anggota Paskibra Kotawaringin Barat

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 16 Agustus 2023 - 11:30 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Penjabat (Pj) Bupati Kotawaringin Barat (Kobar) Budi Santosa mengukuhkan anggota pasukan pengibar bendera (Paskibra) yang akan bertugas pada upacara HUT RI ke- 78, di Halaman Kantor Bupati Kobar.

Pengukuhan sebanyak 70 Paskibra ini dihadiri olehUnsur Forkompimda Kobar, Plh Sekda Kobar Juni Gultom beserta kepada SKPD dilingkungan Pemkab Kobar, yang berlangsung di Halaman Kantor Bupati Kobar, Rabu, 16 Agustus 2023.

Upacara pengukuhan berlangsung khidmat. Pj Bupati Kobar Budi Santosa mengungkapkan rasa bangga, dan berharap kepada kepada seluruh siswa siswi yang telah terpilih dan dikukuhkan  sebagai Pasukan Pengibar Bender Kobar dapat menjalankan tugas dengan baik.

"Melihat kesiapan dari adik - adik Paskibra ini sangat membanggakan. Dan mohon doa restunya, agar besok saat pelaksanaan upacara HUT ke-78  Kemerdekaan Republik Indonesia, dapat berjalan dengan baik dan lancar," kata Budi Santosa.

Budi Santosa mengungkapkan rasa harunnya atas dikukuhkannya Paskibra Kobar. Karena, saat masih muda ia juga merupakan alumni pengibar bendera di kampungnya.

"Tentu ini momen yang membanggakan dan mengharukan, karena saya dulu juga alumni Paskibra di kampung," tuturnya. (DANANG/Y)

Berita Terbaru