Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sambut HUT Kemerdekaan RI ke-78, SMAN 1 Muara Teweh Gelar Lomba

  • Oleh Ramadani
  • 16 Agustus 2023 - 21:40 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh – Dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan RI ke 78 tahun 2023, SMAN 1 Muara Teweh menggelar berbagai lomba. Dalam lomba ini dibagi dua kategori, yaitu untuk siswa dan siswi dan untuk para dewan guru di SMAN 1 Muara Teweh.

Kepala SMAN 1 Muara Teweh, Razikinnor, Rabu, 16 Agustus 2023 di ruang kerjanya mengatakan, menyambut HUT Kemerdekaan RI ke 78 tahun 2023, OSIS SMAN 1 melaksanakan berbagai kegiatan lomba.

“Ada dua kategori lomba yang dilombakan. Kategori pertama lomba bagi para dewan guru dan kategori dua bagi siswa dan siswi SMAN 1 Muara Teweh. Lomba dilaksanakan selama tiga hari (16 - 18 Agustus 2023) dan hari pertama dilaksanakan pada hari ini Rabu,” kata Razikinnor.

Adapun lomba untuk dewan guru yaitu merias wajah dengan mata tertutup, memasukan paku dalam botol, estafet bola pingpong, lomba balap karung, estafet balon, lomba tangkap bebek, lomba makan pisang. “Untuk final lomba balap atau lomba balap karung dan estafet balon dilaksanakan pada Jumat 18 Agustus 2023 dihalaman SMAN 1 Muara Teweh,” kata  Razikinnor.

Sedangkan lomba untuk siswa siswi SMAN 1 Muara Teweh yaitu pada hari pertama Rabu 16 Agustus 2023 yakni lomba merias wajah dengan mate ditutup dengan kain yang diikuti putra dan putri, lomba balap karung diikuti siswa putra, estafet balon diikuti siswi putri, lomba memasukan paku dalam botol diikuti siswi putri dan lomba tarik tambang diikuti siswa putra.

Pada hari kedua, Kamis 17 Agustus 2023, dilaksanakan lomba tarik tambang yang diikuti siswi putri, lomba memasukan paku ke dalam botol diikuti siswa putra dan lomba estafet pipa pingpong diikuti siswa siswi putra dan putri.

“Dan pada Kamis 18 Agustus 2023, dilaksanakan final lomba tarik tambang siswa siswi putra dan putri, memasukan pisang ke dalam mulut teman siswa siswi putra dan putri dan lomba menangkap bebek,” pungkasnya.(RAMADHANI/J)

Berita Terbaru