Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Karyawan CBI Group Meriahkan Berbagai Lomba Usai Upacara HUT RI

  • Oleh Wahyu Krida
  • 17 Agustus 2023 - 13:50 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Karyawan Citra Borneo Indah (CBI) Group memeriahkan berbagai lomba yang digelar di GOR Pangeran Ratu Alamsyah, Kamis, 17 Agustus 2023. Lomba tersebut berlangsung setelah upacara HUT ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia. 

Mulai dari lomba makan kerupuk, terompah dan lari karung. Tarik tambang juga dipertandingkan dalam kegiatan tersebut. Kemeriahan ini diikuti oleh karyawan dan keluarganya.

Manager HRD CBI Group, Sulistio Purnomo menjelaskan, lomba ini sengaja digelar usai kegiatan Upacara Bendera peringatan HUT RI.

"Kegiatan perlombaan khas Agustus ini memang sengaja digelar sebagai ajang silaturahmi antarkaryawan," jelas Sulistio Purnomo.

Sulistio Purnomo menilai, antusias karyawan mengikuti kegiatan upacara dan berbagai perlombaan yang digelar, sangat baik.

"Karena tahun lalu lantaran masih pandemi covid-19, sehingga perlombaan seperti ini tidak bisa digelar dengan mengumpulkan individu dalam jumlah banyak. Karena pandemi telah berlalu, saya rasa sangat wajar antusias karyawan dan keluarganya mengikuti dan menyaksikan acara ini sangat tinggi," jelas Sulistio Purnomo. (WAHYU KRIDA/Y)

Berita Terbaru