Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati: Momen HUT ke-78 Kemerdekaan RI Tidak Hanya Peringatan Sejarah

  • Oleh Riska Yulyana
  • 17 Agustus 2023 - 17:00 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Pemerintah Kabupaten Gunung Mas menggelar upacara perayaan Hari UlangTahun (HUT) ke-78 Kemerdekaan RI di halaman kantor Bupati, Kamis, 17 Agustus 2023. Dalam upacara tersebut, Bupati Gunung Mas Jaya S Monong menjadi inspektur upacara.

"Momen ini tidak hanya merupakan peringatan sejarah, tetapi juga sebuah panggilan untuk menghormati jasa-jasa para pahlawan dalam semangat perjuangan dan mengisi dengan semangat pembangunan," ujar Jaya, Kamis, 17 Agustus 2023.

Kata Jaya hal itu untuk kemajuan dari kemajuan ekonomi hingga prestasi dalam berbagai bidang. Semuanya adalah bukti bahwa Indonesia mampu bersaing di panggung global.

"Selain itu, marilah kita terus memupuk semangat nasionalisme, menghormati perbedaan, dan membangun Indonesia yang lebih maju, adil, dan sejahtera," papar orang nomor satu di Bumi Habangkalan Penyang Katuhei Tatau itu. 

Kemudian, dengan semangat kemerdekaan yang menggelora,  Jaya mengajak bersama-sama mewujudkan impian para pendahulu  untuk Indonesia yang lebih maju di masa depan sesuai tema HUT RI tahun ini 'terus melaju untuk indonesia maju'.

Dalam upacara HUT Kemerdekaan ke-78 RI, yang menjadi pembaca naskah proklamasi kemerdekaan RI yakni Ketua DPRD Gunung Mas Akermam Sahidar, pembaca teks pancasila oleh inspektur upacara Jaya S Monong dan pembaca UUD 1994 oleh Pj Sekda, Richard. (RISKA YULYANA/Y)

Berita Terbaru