Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Lombok Tengah Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemprov Kalteng Silaturahmi dengan Veteran

  • Oleh Hermawan Dian Permana
  • 17 Agustus 2023 - 23:30 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya – Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kalteng silaturahmi dengan pejuang veteran setempat di Aula Jayang Tingang, Kamis, 17 Agustus 2023.

Wakil Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng), Edy Pratowo mengingatkan pesan presiden pertama RI, Ir. Soekarno, bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai jasa para pahlawannya.

“Dalam rangkaian peringatan hari kemerdekaan setiap tahunnya, kami selalu menggelar ramah tamah bersama para sesepuh, pejuang dan veteran di Kalteng seperti saat ini,” tutur Edy saat mewakili gubernur Kalteng.

Edy mengungkapkan acara ramah tamah menjadi ajang untuk terus menjalin silaturahmi, sekaligus sebagai salah satu bentuk apresiasi dan penghormatan kepada sesepuh dan tokoh pejuang.

Mereka dinilai telah berjasa besar memerdekakan bangsa dan memajukan pembangunan, khususnya di Provinsi Kalteng.

“Kehadiran para sesepuh dan pejuang di tengah-tengah kami saat ini tentunya akan menjadi sumber kekuatan dan inspirasi,” ungkapnya.

Dia mengungkapkan veteran menjadi teladan semangat kebangsaan, semangat bela negara, dan semangat tidak kenal menyerah dalam melanjutkan perjuangan mengisi kemerdekaan. (HERMAWAN DP/J)

Berita Terbaru