Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemilik Kebun Sawit Tewas Dalam Sumur

  • 08 April 2016 - 21:25 WIB

Warga Desa Pangkalan Banteng, Kecamatan Pangkalan Banteng gempar. Pasalnya, pada Kamis (7/4/2016) malam sekitar pukul 19.00 WIB ditemukan sesosok mayat dalam sumur yang berada di kebun kelapa sawit. Ternyata, jenazah yang ditemukan warga itu merupakan pemilik kebun sawit bernama Ali Jasimin (46) warga RT 8 RW 2, Desa Pangkalan Tiga, Kecamatan Pangkalan Lada.

Menurut Kapolsek Pangkalan Banteng Ipda Imam Sahrofi, saat itu istri korban kebingunan mencari suaminya yang tidak kunjung pulang hingga malam hari. 'Dia kemudian menanyakan keberadaan suaminya kepada para tetangga, kemudian beberapa tetangga ikut mencari,' kata Imam saat dihubungi <Borneonews>, Jumat (8/4/2016).

Kemudian, lanjut dia, setelah beberapa tetangga melakukan pencarian, mereka sampai di kebun kelapa sawit milik korban yang lokasinya masuk Kecamatan Pangkalan Banteng. Kemudian di daerah perbatasan Kecamatan Pangkalan Lada dan Pangkalan Banteng itu ditemukan jenazah korban yang berada di dalam sumur di kebun itu.

'Sekitar pukul 20.00 WIB, jenazah korban berhasil diangkat dan kemudian segera dibawa ke RSR (Rumah Sakit Rakyat) Semanggang untuk dilakukan visum. Setelah divisum, jenazah kemudian dibawa keluarganya pulang ke rumah dan hari ini dikuburkan,' terang dia.

Menurut Imam, pihaknya belum mendapatkan kesimpulan apakah korban bunuh diri atau dibunuh. Pasalnya, penemuan jenazah ini masih dalam tahap penyelidikan. 'Beberapa saksi seperti istri korban juga masih belum kita periksa karena masih dalam kondisi berduka,' pungkas dia. (YD/B-8)

Berita Terbaru