Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Eri Cahyadi Blusukan ke Kampung di Surabaya Sosialisasikan Ganjar

  • Oleh ANTARA
  • 19 Agustus 2023 - 17:20 WIB

BORNEONEWS, Surabaya - Wakil Ketua Bidang Politik DPD PDIP Jawa Timur yang juga Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi blusukan blusukan ke gang-gang perkampungan untuk menyosialisasikan Ganjar Pranowo sebagai bakal capres yang diusung PDIP.

"Mohon izin permisi ya bu, saya pasang stiker Ganjar Pranowo sebagai calon presiden yang diusung PDI Perjuangan," kata Cak Eri panggilan akrab Eri Cahyadi meminta izin tuan rumah saat akan menempel stiker di pintu salah satu rumah warga di Surabaya, Sabtu.

Cak Eri didampingi kader PDIP saat blusukan ke pintu rumah warga di Gang Klomprojoyo, Dukuh Menanggal XII, Kota Surabaya.

Cak Eri disambut hangat pemilik rumah yang akan ditempeli stiker bergambar Ganjar Pranowo, Ketua Umum DPP PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri, Presiden Joko Widodo, Ketua DPR RI Puan Maharani, dan Ketua DPP PDI Perjuangan Prananda Prabowo.

Tak hanya menempel stiker, dalam kesempatan itu dimanfaatkan Cak Eri untuk menggali permasalahan yang dialami warga di antaranya permasalahan KSH (Kader Surabaya Hebat) hingga meminta warga untuk mengikuti pelatihan kerja yang diadakan Pemkot Surabaya.

"Hari ini seluruh kader PDI Perjuangan melakukan sosialisasi Ganjar Pranowo sebagai capres dan sosialisasi program PDI Perjuangan. Tidak hanya di Gang Klomprojoyo, tapi di seluruh wilayah Kota Surabaya. Kami serentak melakukan sosialisasi," ujarnya.

Blusukan ke gang-gang ini, lanjutnya, sesuai instruksi Ketua DPP PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri yang menugaskan seluruh kader, kepala daerah, ketua DPC PDI Perjuangan untuk turun ke masyarakat sosialisasi capres, dan kinerja yang dilakukan PDI Perjuangan.

Menurutnya, PDI Perjuangan merupakan partai yang lahir untuk wong cilik sehingga sudah seharusnya bergerak, tidak hanya lisan tapi bekerja nyata untuk wong cilik, di mana muaranya untuk melepaskan kemiskinan dan pengangguran.

"Setelah ini saya akan terus bergerak. Khususnya pada hari Sabtu dan Minggu, di luar jam kerja. Saya akan terus menyosialisasikan Ganjar Pranowo sebagai capres dan program-program PDI Perjuangan hingga hari pelaksanaan Pileg dan Pilpres 2024," ujarnya.

Sementara itu, bakal caleg DPRD Kota Surabaya Aprizaldi yang ikut mendampingi Cak Eri mengatakan dirinya ikut turun mendampingi Eri Cahyadi karena melaksanakan instruksi Ketua Umum DPP PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri untuk mengetuk pintu rumah rakyat menyosialisasikan Ganjar Pranowo dan program kerja PDI Perjuangan.

Berita Terbaru