Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Malinau Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kejurda Grasstrack Bupati Cup I Gunung Mas Open 2023 Diharapkan Bisa Melahirkan Atlet Hebat

  • Oleh Riska Yulyana
  • 20 Agustus 2023 - 16:20 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Bupati Gunung Mas Jaya S Monong berharap Kejurda Seri II Grasstrack Bupati Cup I Gunung Mas Open 2023 bisa melahirkan atlet hebat.

"Dalam kesempatan ini, saya mewakili Pemerintah Kabupaten Gunung Mas menyambut baik dan mendukung diadakannya Kejurda Seri II Grasstrack Bupati Cup I Gunung Mas Open 2023," Ujar Jaya saat menghadiri kejurda Grasstrack Bupati Cup I, Minggu, 20 Agustus 2023.

"Dengan adanya kejurda ini kami berharap bisa melahirkan atlet grasstrack yang luar biasa khususnya dari Kabupaten Gunung Mas," imbuhnya.

Jaya juga berharap para atlet berbakat dari cabor Grasstrack khususnya dari Kabupaten Gunung Mas bisa mengikuti berbagai kejuaraan lain di tingkat yang lebih tinggi.

Selain itu, dengan digelarnya Kejurda Grasstrack tersebut bisa memberikan dampak positif bagi pertumbuhan ekonomi melalui UMKM, pariwisata dan pemulihan kembali percepatan pembangunan di Kabupaten Gunung Mas usai pandemi Covid-19.

Pada Kejurda Seri II Grasstrack Bupati Cup I Gunung Mas Open 2023 yang dilaksanakan di Sirkuit Antang Sakti Kuala Kurun pada 19-20 Agustus 2023 itu diikuti oleh 245 starter dari 19 kelas yang dipertandingkan. (RISKA YULYANA/J)

Berita Terbaru