Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Lepas Peserta Jalan Sehat Rangkaian HUT RI, Ini Harapan Wabup Murung Raya

  • Oleh Trisno
  • 20 Agustus 2023 - 20:30 WIB

BORNEONEWS, Puruk Cahu - Pemkab Murung Raya menggelar kegiatan jalan sehat rangkaian menyemarakkan dan memeriahkan Hari Ulang Tahun ke – 78 Republik Indonesia.

Ribuan masyarakat yang hadir dan mengikuti jalan sehat tersebut secara resmi dilepas oleh Wakil Bupati Murung Raya Rejikinoor.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati mengatakan kegiatan jalan sehat ini sebagai bentuk dari pada hidup sehat dan memupuk kebersamaan serta menjalin silahtuhrahmi terlebih di momen memperingati HUT ke – 78 RI ini.

“Tentu dengan adanya kegiatan ini, kita berharap terus menjalin kebersamaan dan lebih mencintai Negara Kesatuan Republik Indonesia dimomen hari kemerdekaan ke -78 ini,” ujar Wakil Bupati.

Untuk rute yang dilewati para peserta jalan sehat yaitu dari bundaran Emas Kota Puruk Cahu, hingga depan rumah sakit lanjut ke area stadion Willy M.Yoseph dan finis depan Pos Polisi.

Adapun jumlah kupon yang disediakan oleh paniti berjumlah 50 ribu yang siap dibagi kepada masyarakat sambil berjalan agar bisa mendapatkan dooprize yang telah disiapkan.

Dengan hadiah utama 2 unit sepeda motor, satu sepeda, sejumlah kulkas, mesin cuci, cosmos, kipas angin, puluhan hadiah menarik lainnya.

Turut hadir mengikuti jalan sehat Wakil Ketua I DPRD Murung Raya Likon, unsur Forkopimda, Kepala OPD. (Trs)

Berita Terbaru