Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Pulang Pisau Ingatkan OPD Genjot Laporan

  • Oleh Rudi Ahmadi
  • 20 Agustus 2023 - 18:10 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Bupati Pulang Pisau (Pulpis) Pudjirustaty Narang mengingatkan kepada seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) untuk dapat menggenjot laporan berbagai kegiatan yang telah dilaksanakan.

“Saya meminta kepada seluruh kepala OPD untuk dapat dengan segera menyelesaikan dan melengkapi pengumpulan data-data laporan kegiatan yang dilaksanakan masing-masing OPD,” katanya.

Yang mana tegas dia, apabila hal tersebut tidak dilaksanakan dengan segera sebagaimana batas waktu yang telah ditentukan, maka akan diberikan sanksi berupa tidak ada perjalanan dinas.

Dalam kegiatan entry meeting pemeriksaan akhir masa jabatan, tambah dia, hal tersebut juga berlaku bagi kepala OPD yang baru menjabat belum genap satu tahun untuk menggali data yang dibutuhkan.

“Begitu juga dengan pemimpin OPD yang memegang dua jabatan seperti Polisi Pamong Praja dan Dinas Sosial, diminta untuk menggerakkan jajarannya mencari data-data yang diperlukan,” ucapnya.

Sehingga apabila terdapat kendala dalam pengumpulannya belum lengkap, maka bisa saling berkonsultasi guna mendapatkan hasil yang terbaik untuk menemukan jawaban yang diinginkan.

“Pengumpulan data dan laporan berbagai kegiatan ini untuk disandingkan dengan capaian visi dan misi yang tertuang dalam Rencana Pembangunan jangka Menengah Daerah (RPDJM) selama periode 2018-2023,” tukasnya. (Ahm)

Berita Terbaru