Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Meriahkan HUT RI, Warga RT 1 Sidorejo Adakan Lomba Panjat Pinang

  • Oleh Nurita Fitriyastuti
  • 20 Agustus 2023 - 23:00 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Dalam merayakan HUT ke-78 Republik Indonesia, warga RT 01 Kelurahan Sidorejo mengadakan perlombaan menarik di halaman Balai Permasyarakatan II Pangkalan Bun pada Minggu sore, 20 Agustus 2023.

Setelah menyelenggarakan perlombaan pada Sabtu, 20 Agustus lalu, kali ini warga RT 01 laksanakan perayaan puncak dalam memperingati HUT ke-78 RI dengan mengadakan lomba panjat pinang bagi remaja dan memasukkan jaring ke lingkaran besi untuk ibu-ibu. 

Adapun salah satu warga yang mengikuti perlombaan panjat pinang yaitu Rajif, seorang remaja dari RT 01 Kelurahan Sidorejo yang sangat menantikan momen ketika perayaan HUT RI setiap tahunnya. 

"Asyik bisa ikut lomba panjat pinang dan juga sekaligus merayakan Hari Kemerdekaan Indonesia ke-78 ini bersama teman-teman dari RT 01 sini," ungkapnya. 

Peserta perlombaan panjang pinang  tersebut sebanyak tiga grup, yang masing-masing grup terdiri dari lima orang. Kemudian, Rajif berkata, meskipun ia dan timnya lelah tetapi mereka tetap melanjutkan perlombaan panjat pinang tersebut. 

"Lelah, tapi harus tetap semangat karena ada hadiah utama kayak kipas angin dan lainnya, itu sih yang kami targetkan," katanya dengan wajah tersenyum. 

Ada banyak sekali hadiah atau doorprize yang dibagikan dalam perlombaan sore ini, seperti mendapatkan uang tunai sebesar Rp. 250.000 setiap tim panjat pinang, serta kupon berhadiah kipas angin, kompor gas, jam dinding, dan lainnya. (NURITA/J)

Berita Terbaru