Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Diikuti Antusias Masyarakat, Anggota DPRD Kapuas ini Dukung Jalan Santai di Selat Hulu

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 21 Agustus 2023 - 09:00 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Kegiatan jalan santai di Kelurahan Selat Hulu, Kecamatan Selat, Kabupaten Kapuas diikuti antusias ribuan masyarakat, bertempat di halaman kantor Kelurahan Selat Hulu.

Kegiatan yang digelar dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Republik Indonesia tersebut juga telah membagikan berbagai door prize atau hadiah kepada para peserta jalan santai yang beruntung.

Dalam kegiatan ini juga mendapatkan dukungan dari Anggota DPRD Kabupaten Kapuas, Devi Putri Ajahra yang turut hadir membersamai masyarakat di kegiatan tersebut.

Bentuk dukungan legislator dari Dapil I Kecamatan Selat ini juga dengan menyiapkan door prize, diantaranya berupa kulkas kepada peserta yang beruntung.

"Tentunya kita dukung kegiatan yang positif ini. Terlebih lagi masih dalam suasana menyemarakkan Hari Kemerdekaan," kata Devi kepada wartawan, Senin, 21 Agustus 2023.

Menurut Politisi muda dari Partai Gerakan Indonesia Raya atau Gerindra ini selain untuk menyehatkan tubuh, kegiatan tersebut juga dapat menjadi wadah memperkuat kebersamaan dan jalinan tali silaturahmi masyarakat.

"Sehingga, kami mengapresiasi atas terselenggaranya kegiatan yang diikuti sekitar dua ribuan orang warga ini," ucapnya.

Selain itu, dia berharap masih dalam momentum Hari Kemerdekaan ini Indonesia, Kabupaten Kapuas khususnya dapat semakin maju, selaras dengan tema HUT ke-78 RI yaitu Terus Melaju Untuk Indonesia Maju. (DODI RIZKIANSYAH/J)

Berita Terbaru