Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Fakfak Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wiyatno Sambut Baik Peresmian Gedung BPKP Kalteng

  • Oleh Donny Damara
  • 21 Agustus 2023 - 13:30 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Ketua DPRD Kalteng, Wiyatno menghadiri acara atau kegiatan peresmian gedung perwakilan Badan Pengawas Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Kalteng di jalan Adonis Samad Kota Palangka Raya, Minggu malam, 20 Agustus 2023.

Wiyatno menyambut baik peresmian gedung BPKP Kalteng tersebut. Dirinya mengatakan, adanya pembangunan gedung itu menjadi salah satu simbol komitmen pemerintah daerah dalam rangka untuk meningkatkan tata kelola keuangan yang baik dan transparan khususnya di Kalteng.

"Kita ucapkan selamat atas peresmian gedung baru perwakilan BPKP Kalteng tersebut. Semoga dengan adanya gedung ini dapat menggelorakan semangat baru bagi pegawai yang ada di BPKP Kalteng terutama dalam melaksanakan tugasnya," ucap Wiyatno.

Selain itu, dengan adanya gedung baru ini juga pegawai yang ada dapat merasakan lingkungan kerja yang lebih modern dan nyaman terlebih dalam melaksanakan tugas-tugas operasional yang didukung dengan fasilitas memadai serta sangat diharapkan bisa dimanfaatkan dengan baik.

Menurut Wiyatno, pengelolaan keuangan daerah harus berjalan dengan baik dan maksimal. Tidak bisa dihindari bahwa mengelola anggaran daerah maupun pusat yang diperuntukkan untuk pembangunan di daerah khususnya Kalteng ini membutuhkan kehati-hatian.

"Pastinya kita menginginkan anggaran daerah dapat terkelola dengan sebaik mungkin, sebab dengan pengelolaan anggaran yang baik akan memberikan dampak positif bagi pembangunan di daerah ini. Harapan kita tentu dengan adanya pembangunan Kalteng bisa semakin berkembang dan maju," imbuhnya. (DONNY D/J)

Berita Terbaru