Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Misterius Dua Motor Terbakar di RS Permata Hati Palangka Raya

  • Oleh Pathur Rahman
  • 22 Agustus 2023 - 06:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP) Kota Palangka Raya menerima laporan dari petugas keamanan Rumah Sakit (RS) Permata Hati bahwa ada dua buah kendaraan terbakar.

Kepala Seksi Pengendali Operasi Komunikasi Penyelamatan DPKP Kota Palangka Raya Sucipto menyampaikan, saat tiba di lokasi pihaknya sudah melihat kedua kendaraan tersebut sudah berhasil dipadamkan oleh karyawan RS.

"Dengan menggunakan 15 Buah Alat Pemadam Api Ringan (APAR) petugas RS Permata Hati berhasil memadamkan dua buah kendaraan bermotor yang terbakar," katanya, Senin, 21 Agustus 2023.

Motor tersebut milik Wulan dan Ica karyawan RS Permata Hati, setelah meminta informasi dan data dari karyawan RS Permata Hati belum diketahui pasti penyebab kebakaran kedua motor tersebut.

Karena api sudah padam, pihaknya pun melakukan asesmen lapangan Tempat Kejadian Kebakaran (TKK) dan melakukan upaya pendinginan dan memastikan agar api tidak kembali menyala.

"Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut namun untuk kerugian yang dialami kedua korban saudari Wulan dan saudari Ica kami perkirakan kurang lebih sebesar Rp40 juta," pungkasnya. (PATHUR/J)

Berita Terbaru