Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Pasaman Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ulang Tahun, Monica Putri Rasyid Beri Bantuan Paket Olahraga Hingga Rp500 Juta

  • Oleh Testi Priscilla
  • 22 Agustus 2023 - 09:30 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Merayakan momentum Hari Ulang Tahun, CEO Abdul Rasyid Foundation dan Klinik Bisnis, Monica Putri Rasyid berencana memberikan bantuan paket alat-alat olahraga dan juga jaket atlit bagi pelajar tingkat SMP dan SMA/Sederajat se-Indonesia.

Tak tanggung-tanggung, total bantuan yang akan diberikan sebesar Rp500 Juta dengan mendistribusikan 300 alat-alat olahraga bagi sekolah-sekolah yang membutuhkan di seluruh Indonesia. Harapannya alat-alat olahraga tersebut dapat membantu menunjang kegiatan olahraga di sekolah tingkat SMP dan SMA/ Sederajat.

Selain itu, untuk mendukung semangat siswa/i berprestasi dalam bidang olahraga akan diberikan pula Jaket olahraga yang diberi nama jaket Atlit Masa Depan (Future Athlete) dari Abdul Rasyid Foundation dan Klinik Bisnis.

"Kami berharap dengan membagikan paket alat-alat olahraga ini dapat membantu sekolah-sekolah yang saat ini masih kekurangan sarana dan prasarana pengadaaan alat olahraga, selain itu program ini menjadi wujud dukungan kami dalam mencetak para generasi bangsa berprestasi," kata Koordinator Klinik Bisnis, Muhammad Asary dalam rilisnya pada Senin malam, 21 Agustus 2023.

Bantuan paket alat olahraga ini merupakan salah satu program Monica’s Project yang dilaksanakan bertepatan dengan momentum Hari Ulang Tahun CEO Abdul Rasyid Foundation dan Klinik Bisnis, Monica Putri Rasyid di usia 30 tahun memasuki generasi mutiara, dengan demikian mengilhami terciptanya tema “Fight for Future", program ini mengandung makna perjuangan untuk masa depan menuju “30th Generasi Mutiara”.

"Program ini juga terselenggara dalam rangka Hari Ulang Tahun CEO Abdul Rasyid Foundation dan Klinik Bisnis, Monica Putri Rasyid yang telah mencapai masa generasi mutiara, yaitu generasi dengan value yang mahal sebagai figur pemuda yang mengispirasi dengan karya, kerja keras, dan kesuksesannya," lanjut Asary menjelaskan dengan semangat.

Dalam kesempatan serupa, Monica Putri Rasyid merasa senang dan bahagia dapat berbagi rezeki dengan masyarakat, terkhusus di momen ulang tahunnya melihat keceriaan dan tawa para guru dan siswa di sekolah. 

"Kebahagiaan itu nilainya mahal namun dapat dengan mudah diperoleh ketika kita juga berani menularkan dan memberikan kebahagiaan kepada banyak orang. Semoga dengan bantuan ini dapat membantu para pelajar dalam mewujudkan cita-cita mereka," tutur Monica Putri Rasyid.

Periode pendaftaran program ini terbatas hanya pada 21-25 Agustus 2023 saja, yang kemudian akan diseleksi siapa saja penerima terpilih, barulah dikirim atau didistribusikan pada 26 Agustus 2023 kepada setiap penerima tersebut.

Syarat dan ketentuan mengikuti program bantuan alat olahraga yaitu wajib mengunggah foto kondisi sekolah, mengirimkan bukti video permohonan, serta mengirimkan  surat permohonan/ pengajuan dari kepala sekolah atau boleh dari OSIS (Organisasi Siswa Intra Sekolah). Sedangkan untuk jaket atlit/ olahraga syaratnya adalah pernah mengikuti perlombaan olahraga dibuktikan dengan piagam/ sertifikat, dan melampirkan scan/ foto kartu pelajar. Pendaftaran dapat dilakukan melalui website Klinik Bisnis di www.klinikbisnis.id. Lebih lanjut silahkan WhatsApp admin: 0813-5156-5226. (TESTI PRISCILLA/J)

Berita Terbaru