Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sekda Apresiasi Lomba Dayung dan Besei Kambe di Kapuas Hilir

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 22 Agustus 2023 - 15:20 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Lomba Dayung dan Besei Kambe dalam rangka memeriahkan HUT ke-78 RI di Dermaga Sei Pasah, Kecamatan Kapuas Hilir telah digelar dan berlangsung meriah.

Sekretaris daerah (Sekda) Kabupaten Kapuas, Septedy yang turut menghadiri kegiatan tersebut menyampaikan apresiasi dan terima kasih telah berinisiatif melaksanakan kegiatan ini dari Kecamatan Kapuas Hilir.

”Olahraga bisa menjadi sarana wisata, karena kita punya lokasi yang sangat bagus yang bisa dikembangkan untuk destinasi wisata di Kabupaten Kapuas," katanya, Selasa, 22 Agustus 2023.

Semoga, lanjut dia lomba seperti ini bisa menjadi inspirasi dan motivasi bagi kecamatan lain dalam mengembangkan potensi yang dimiliki daerah.

"Saya harap kegiatan ini tidak hanya pada HUT RI saja, tetapi bisa dilakukan dalam hari besar lainnya,” ucapnya.

Sementara itu, Camat Kapuas Hilir, Mahrita mengatakan bahwa sebanyak 23 regu putra dan 19 regu putri dari pelajar dan umum di Kecamatan Kapuas Hilir sebagai peserta lomba. 

Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua KONI Kabupaten Kapuas, Saferaniansyah, jajaran Disbudpora Kapuas, Camat Kapuas Hilir, Ketua Umum LPDN Kapuas, Danramil Kapuas Hilir, Kapolsek Kapuas Hilir, para peserta lomba. (DODI RIZKIANSYAH/Y)

Berita Terbaru