Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Hari Ulang Tahun SMPN 2 Sampit Meriah

  • Oleh Noor Annisa
  • 22 Agustus 2023 - 16:30 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Hari Ulang Tahun SMPN 2 Sampit yang ke-60 berlangsung meriah. Rangkaian acara berlangsung di halaman sekolah pada Selasa, 22 Agustus 2023.

Acara dimulai sejak pukul 08.00 WIB. Berbagai penampilan siswa siswi SMPN 2 Sampit disajikan untuk menghibur para tamu undangan.

"Rangkaian kegiatan hari ini diantaranya menampilkan profil pelajar pancasila seperti hasil karya anak yaitu busana dari kantong plastik, tari, karate, pencak silat, habsyi, marching band dan lomba tumpeng untuk orang tua siswa," sebut Kepala SMPN 2 Abdurrahman.

Abdurrahman mengatakan, penampilan kreativitas dari peserta didik ini sebagian merupakan hasil dari kegiatan ekstrakurikuler di sekolah yang memang didampingi dan dikembangkan oleh pihak sekolah.

Ia juga menjelaskan, karena masih dalam momen kemerdekaan, pada kesempatan itu juga diumumkan pemenang lomba pada kegiatan sebelumnya dalam rangka memeriahkan HUT Ke-78 RI. Lomba tumpeng yang diadakan pun masih bertemakan kemerdekaan.

Di tengah keseruan perayaan, terselip harapan Abdurrahman untuk SMPN 2 Sampit agar terus meningkatkan mutu dan kualitas pendidikan.

"Dengan semakin bertambahnya usia sekolah, semakin dewasa pula para guru agar semakin memahami tupoksinya masing-masing, sehingga dapat melaksanakan tugas dan kewajiban dengan baik tulus dan ikhlas serta dedikasi yang tinggi," harapnya.

Ia meyakini, dengan adanya pendidik yang selalu meningkatkan kompetensi maka akan bersemangat dalam mendidik dan juga akan menghasilkan pelajar yang berkualitas. (NOOR ANNISA/Y)

Berita Terbaru