Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Pesan H Abdul Rasyid AS pada Politikus Yang Maju Dalam Pemilu 2024

  • Oleh Wahyu Krida
  • 23 Agustus 2023 - 16:40 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun – Sebagai salah satu tokoh masyarakat dan pengusaha nasional asal Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), H Abdul Rasyid AS berpesan agar para calon anggota legislatif dan pemimpin daerah yang maju dalam kontestasi Pemilu 2024 bisa bersaing secara sehat, sesuai aturan yang telah ditetapkan oleh undang-undang pemilu.

H Abdul Rasyid AS mengimbau pada para elit politik yang maju dalam ajang pemilu 2024 untuk menghindari cara yang tidak sehat dalam persaingan memperoleh suara masyarakat.

“Majulah secara sehat dan sesuai aturan. Jangan suka mengompori atau memprovokasi masyarakat. Majulah dalam ajang pemilu tersebut secara elegan dan tidak memecah belah antarkelompok masyarakat,” ujar H Abdul Rasyid AS, Rabu, 23 Agustus 2023.

H Abdul Rasyid AS berharap, apa yang disampaikan itu bisa dijalankan, khususnya para politikus yang bakal maju mengikuti Pemilu di Kabupaten Kobar dan Provinsi Kalteng.

“Karena bila kita berbicara dalam ruang lingkup nasional, sepertinya sudah terlalu besar. Paling tidak jaga kampung kita ini, Kabupaten Kobar dan Provinsi Kalteng. Sehingga sebelum, saat dan pasca Pemilu 2024 kondisinya tetap aman, damai dan jauh dari berbagai potensi yang menimbulkan perpecahan,” jelas H Abdul Rasyid AS.

H Abdul Rasyid AS melanjutkan, apabila para politikus nantinya berhasil meraih suara masyarakat dan menjadi angota legislative di parlemen, baik di tingkat kabupaten, provinsi hingga pusat, jangan pernah lupa untuk memperjuangkan konstituennya.

 “Karena kita semua tentunya berharap agar Kabupaten Kobar dan lainnya yang ada di Provinsi Kalteng, kedepan bisa lebih maju dalam hal pembangunan. Kalau perlu bisa melewati provinsi lainnya di Indonesia. Saya optimis cepat atau lambat hal tersebut bisa terwujud,” demikian kata H Abdul Rasyid AS. (WAHYU KRIDA/Y)

Berita Terbaru