Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Meriahkan HUT RI, Warga Taman Siswa 1 Adakan Sejumlah Lomba

  • Oleh Buddi Rahmat H
  • 24 Agustus 2023 - 13:40 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Dalam memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia yang ke-78 warga Jalan Taman Siswa 1, Kecamatan Baamang, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) mengadakan sejumlah perlombaan bagi anak-anak dan dewasa.

Panitia pelaksana lomba Supriyadi Ellyas mengatakan, sejumlah perlombaan tersebut diikuti warga yang berada di sekitar Jalan Taman Siswa 1 untuk menyambut HUT RI yang ke-78 serta untuk mempererat tali silaturahmi antar warga.

"Iya, hari ini kita mengadakan kegiatan menyambut dan meriahkan HUT RI yang ke-78 yang dimana semua yang ikut dalam kegiatan ini sangat antusias dan bersemangat baik yang anak-anak maupun yang dewasa," kata Supriyadi Ellyas, Kamis, 24 Agustus 2023.

Adapun perlombaan yang digelar seperti, memasukan sumpit dalam botol, mengaitkan tempat nasi dalam lubang, mengisi air ke dalam botot dan terakhir lomba panjat pinang yang banyak ditonton oleh warga.

"Alhamdulillah kegiatan lomba hari ini berjalan dengan lancar yang menonton juga banyak ada yang dari warga lain. Tentunya acara kami hari ini sangat meriah karena ini juga tidak lepas bantuan yang diberikan oleh bapak Bupati Halikinoor dan bapak Supian Hadi," ujarnya.

Ketia panitia itu juga berharap, dengan adanya lomba yang diadakan ini dapat menjaga solidaritas dan kekompakan warga Jalan Taman Siswa 1. Juga dengan adanya lomba ini dapat menumbuhkan semangat juang seperti perjuangan para pahlawan Indonesia yang berjuang untuk memerdekakan Indonesia.

"Insyaallah, kegiatan ini akan rutin setiap tahunnya. Karena warga sinu juga begitu antusias dengan adanya lomba seperti ini," demikiannya. (BUDDI RAHMAT H/J)

Berita Terbaru