Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Hasil Visum, Laki-laki Tanpa Identitas Meninggal karena Sakit

  • Oleh Pathur Rahman
  • 24 Agustus 2023 - 15:50 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Warga yang melintas di Jalan Diponegoro, Kelurahan Panarung, Kecamatan Pahandut, Kota Palangka Raya, sempat digegerkan dengan adanya penemuan mayat tepat di depan warung Al - Yatim.

Terkait hal tersebut, Kapolsek Pahandut, Kompol Saiful Anwar menyampaikan, berdasarkan informasi dari dokter forensik RSUD dr Doris Silvanus, laki-laki tanpa mengantongi identitas itu dinyatakan meninggal diduga karena sakit.

"Berdasarkan keterangan saksi di lapangan, sebelum meninggal Mr X ini terlihat sering memegangi perutnya dan mengeluh kesakitan. Maka dari itu, besar kemungkinan korban meninggal karena sakit," katanya, Kamis, 24 Agustus 2023.

Lebih lanjut pria dengan pangkat satu melati dipundaknya ini mengungkapkan, berdasarkan hasil visum tidak ditemukan tanda-tanda akibat kekerasan di seluruh tubuh Mr X baik tanda kekerasa nbenda tajam maupun benda tumpul.

Dengan adanya fakta tersebut, pihaknya masih berupaya mencari tau keberadaan keluarga korban, dengan menanyakan tiga saksi yang menemukan mayat pertama kali untuk menggali informasi.

"Apabila ada rasa yang mengenal Mr X ini masyarakat atau anggota keluarga bisa langsung mendatangi kantor Polsek Pahandut yang berada di Jalan Ahmad Yani," pungkasnya. (PATHUR/Y)

Berita Terbaru