Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sekretaris DPRD Kapuas Terima Kunker Komisi II DPRD Kotabaru

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 24 Agustus 2023 - 23:51 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Sekretaris DPRD Kabupaten Kapuas, Perry Noah menerima kunjungan kerja atau kunker dari Anggota Komisi II Kotabaru, Kalsel pada Kamis, 24 Agustus 2023.

Kedatangan rombongan Komisi II DPRD Kotabaru yang diketuai oleh Awaludin ini bertujuan untuk melihat kebijakan anggaran Pemerintah daerah dalam meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD).

"Kita tadi banyak sharing peningkatan PAD, yang utama kita sampaikan bahwa untuk Kabupaten Kapuas untuk Raperda masalah retribusi dan pajak daerah masih dalam penggodokan," kata Perry seusai menerima kunker tersebut.

Disampaikannya, bahwa hari ini Badan Pembentukan Peraturan Daerah atau Bapemperda DPRD Kabupaten Kapuas bersama SOPD terkait juga melakukan kunker ke Banjarbaru berkaitan dengan penggodokan Raperda tersebut.

"Tadi, mereka (DPRD Kotabaru) ingin melihat juga di Kapuas ini bagaimana sih peningkatan PAD tersebut juga kita dampaika, tadi setelah kegiatan ini mereka juga akan ke BPPRD Kapuas untuk mendalami lagi masalah PAD," tuturnya.

Dia menyampaikan terima kasih bisa datang ke DPRD Kabupaten Kapuas. "Karena di setiap Pemda ada beberapa kekurangan dan kelebihan saat mereka datang inilah kita bisa sharing, yang mana kelebihan kelebihan mereka akan kita sampaikan dengan pimpinan kita, ini ke depannya kita bisa menirunya," ucapnya.

Sementara itu, Ketua Komisi II DPRD Kotabaru, Awaludin menyampaikan terima kasih telah diterima dengan baik kunjungan mereka.

"Sehingga bisa saling sharing dan bertukar informasi," ucapnya. (DODI RIZKIANSYAH/H)

Berita Terbaru