Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

MD KAHMI dan FORHATI Kotim Diharapkan Berkontribusi Terhadap Pembangunan Daerah

  • Oleh Dewi Patmalasari
  • 24 Agustus 2023 - 19:00 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Bupati Kotawaringin Timur (Kotim) Halikinnor berharap Majelis Daerah Korps Alumni HMI (MD-KAHMI) dan Forum Alumni HMI-Wati (Forhati) dapat berkontribusi terhadap pembangunan daerah.

"Dengan pengurusan yang baru ini, kita berharap bisa lebih maksimal menjalankan program dan membantu pemerintah daerah untuk memberikan masukan dan saran kebijakan bagaimana kita membangun Kotim lebih baik," kata Halikin, Kamis, 24 Agustus 2023.

Dia menyaksikan pelantikan MD KAHMI dan FORHATI Kotim masa jabatan 2022-2027 di Rumah Jabatan Bupati. Turut hadir dalam kegiatan itu Wakil Bupati Irawati dan Sekretaris Daerah Fahrurrahman.

Kabupaten Kotim sebagai salah satu kabupaten yang memiliki posisi strategis menjadi pintu gerbang ekonomi di proinsi kalimantan tengah, butuh masukan, saran pemikiran positif. Sehingga masukan dan saran diperlukan agar pembangunan dan perkembangan daerah dapat diwujudkan. 

Isu strategis pembangunan daerah meliputi kualitas dan daya SDM, manajemen pelayanan publik dan tata kelola pemerintahan, pembangunan infrastruktur, penanggulangan bencana, pelestarian lingkungah hidup dan budaya daerah serta penanggulangan kemiskinan dan penggangguran.

"Karena kita ketahui KAHMI merupakan organisasi sebagai wadah silaturahmi dan saling bertukar pikiran, informasi dan pengetahuan untuk kemaslahatan umat. Makanya tadi saya berpantun burung pipit makan bubur habis dilantik jangan tidur, tapi harus terus berjuang," tutupnya. (DEWI PATMALASARI/H)

Berita Terbaru