Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dukung Penghijauan, Tepi Jalan Lintas Kelurahan Pulau Kupang Ditanami Pohon

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 25 Agustus 2023 - 14:50 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Pemerintah Kelurahan Pulau Kupang, Kecamatan Bataguh mendukung program penghijauan dengan penanaman pohon.

Kegiatan diinisiasi bersama Polsek Selat dan Kecamatan Bataguh tersebut dilakukan di tepi Jalan Lintas Kelurahan Pulau Kupang.

Bahu membahu perangkat kelurahan, ketua RT, personel Polsek Selat, Koramil, warga dan lainnya gotong royong menanam pohon jenis mahoni di sepanjang jalan tersebut.

Dalam kegiatan ini juga dihadiri Camat Bataguh Syuryadin, Kapolsek Selat Kompol Susilawati, Kasubsektor Pulau Kupang Iptu Dadang Sumantri, Lurah Pulau Kupang, Udit dan lainnya.

"Kegiatan ini adalah merupakan wujud kepedulian lingkungan dengan menanam pohon mahoni, kita mendukung penghijauan," kata Camat Bataguh, Syuryadin, Jumat, 25 Agustus 2023.

Sementara, Lurah Pulau Kupang, Udit mengatakan dengan adanya penanaman pohon di lingkungan kelurahannya yang disambut baik oleh semua ketua RT dan beberapa warga.

"Menjadi acuan bagi kita untuk turut menghijaukan sekitar kita. Karena adanya pohon akan memberi banyak manfaat. Semoga ke depan kesadaran seluruh masyarakat akan lahir untuk ikut juga menggalakan penanam pohon," ucap Udit. (DODI RIZKIANSYAH/Y)

Berita Terbaru