Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Personel Polres Kapuas Ikuti Binrohtal, ini Tujuannya

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 25 Agustus 2023 - 19:30 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Personel Polres Kapuas mengikuti kegiatan pembinaan rohani dan mental atau Binrohtal, bertempat di Aula Tingang Menteng Panunjung Tarung Polres Kapuas.

Kegiatan Binrohtal tersebut dihadiri oleh Kapolres Kapuas AKBP Kurniawan Hartono dan Pejabat Utama Polres Kapuas, serta Personel dan ASN yang beragama Islam. 

Binrohtal tersebut juga dilakukan secara virtual zoom meeting oleh SSDM Polri dengan difasilitasi oleh Bagbinreligi SSDM Polri dengan dilanjutkan ceramah agama yang dipimpin oleh AKBP Maskat selaku Rohaniawan Madya Baghbinreligi Rowatpers SSDM Polri.

Kapolres Kapuas mengatakan program Binrohtal ini dilaksanakan secara rutin, tujuannya untuk membentuk karakter anggota polri menjadi humanis dan sebagai penyeimbang antara kebutuhan dunia dan akhirat. 

“Semoga dengan binrohtal ini dapat memberikan keimanan dan ketagwaan yang dapat diimplementasikan dalam kegiatan sebagai anggota Polri sehingga terwujud sikap Profesional yang dilandasi dengan keimanan," katanya, Jumat, 25 Agustus 2023.

Lebih lanjut, Kapolres menuturkan kegiatan Binrohtal juga merupakan salah satu upaya yang dilakukan Bagian Sumber Daya Manusia Polres Kapuas, untuk memberikan latihan mental dan spiritual kepada seluruh anggota di Polres Kapuas. (DODI RIZKIANSYAH/H)

Berita Terbaru