Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Seorang Pengendara Motor Meninggal Diduga Korban Tabrak Lari

  • Oleh Pathur Rahman
  • 26 Agustus 2023 - 10:15 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Peristiwa kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Mahir Mahar Kota Palangka Raya. Dalam peristiwa itu, seorang pengendara motor sempat dibawa ke RSUD dr Doris Silvanus, namun pada akhirnya meninggal dunia. Pengendara motor yang meninggal dunia ini diduga menjadi korban tabrak lari. 

Sebelumnya, Unit Penegakan Hukum (Gakkum) Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polresta Palangka Raya melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Kapolresta Palangka Raya Kombes Pol Budi Santosa melalui Kanit Gakkum Satlantas Iptu Eko Nurhanto menyampaikan, berdasarkan hasil olah TKP dan informasi dari beberapa masyarakat sekitar, kecelakaan lalu lintas itu melibatkan pengendara motor Honda Revo berwarna hitam dengan nomor polisi KH 2773 TY plat berwarna merah, dengan sebuah mobil pikap yang melintas di area tersebut.

"Berdasarkan informasi dari beberapa warga sekitar dan olah TKP yang kami lakukan, korban yang diketahui bernama Inaidi (42) tahun ini merupakan korban tabrak lari," katanya, Sabtu, 26 Agustus 2023.

Dia menuturkan, korban sempat dibawa ke RSUD Doris Silvanus. Namun karena korban dinyatakan meninggal dunia, korban-pun diserahkan ke pihak keluarga dan diantarkan ke rumah duka, sekaligus tempat tinggal korban.

"Kepada pengemudi atau pemilik mobil yang terlibat kecelakaan agar dapat segera menyerahkan diri ke Satuan Lalu Lintas Polresta Palangka Raya, karena ciri-ciri dan identitas kendaraan sudah kami kantongi," pungkasnya. (PATHUR/Y)

Berita Terbaru