Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dandim 1011 Kuala Kapuas Pimpin Korp Raport Anggota Pindah Satuan

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 26 Agustus 2023 - 11:10 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Dandim 1011 Kuala Kapuas, Letkol Inf Khusnun Dwi Putranto memimpin acara Korp Raport pindah Satuan Kodim 1011/Kuala Kapuas bertempat di Aula Bambang Kristanto Bawono Makodim setempat.

Anggota yang pindah satuan yaitu Pelda Rahmat Maulana ke Kodim 1016/PIk, Sertu Muhammad Rofi ke Kodim 1019/Ktg, Sertu Seno Sumartanto ke Kodim 0724/Boyolali dan Praka Toni Ardi Nugraha ke Kodim 1015/Spt. 

Dandim menyampaikan korp raport pindah satuan memiliki makna tersendiri khususnya bagi prajurit, karena pindah satuan memiliki dimensi moralitas yang mengandung pesan dan harapan.

"Dari organisasi untuk diwujudkan dalam pelaksanaan tugas yang optimal sesuai dengan kebutuhan serta tuntutan perkembangan pembinaan personel di lingkungan TNI Angkatan Darat," kata Dandim, Sabtu, 26 Agustus 2023.

Menurut dia, pindah satuan adalah hal yang biasa terjadi di lingkungan TNI Angkatan Darat guna memenuhi kebutuhan tugas dalam organisasi, semakin tinggi pangkat dan jabatan semakin berat pula tugas dan tanggung jawab yang akan di emban.

Di akhir sambutannya, Dandim mengucapkan terima kasih serta rasa hormat setinggi-tingginya atas dedikasi kepada prajurit yang pindah satuan selama berdinas di Kodim 1011/Kuala Kapuas.

"Juga berpesan agar menyampaikan salam hormat kepada keluarga serta tetap jaga kekompakan dengan keluarga besar Kodim 1011 Kuala Kapuas di mana pun bertugas," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/Y)

Berita Terbaru