Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemkab Sukamara Gelar Pawai Pembangunan 2023

  • Oleh Norhasanah
  • 26 Agustus 2023 - 15:15 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Pemerintah Kabupaten Sukamara menggelar Pawai Pembangunan, kegiatan dilaksanakan dalam rangka Hari Jadi Kabupaten Sukamara Ke 21 dan HUT Republik Indonesia Ke 78 pada Sabtu, 26 Agustus 2023.

Peserta pawai yang diikuti mulai dari tingkat sekolah dan umum tersebut dilepas secara langsung oleh Bupati Sukamara, Windu Subagio dengan dihadiri unsur forkopimda dan tamu undangan lainnya.

"Pawai pembangunan menggambarkan bentuk visualisasi dari hasil-hasil pembangunan di berbagai bidang yang dilaksanakan oleh pemerintah Kabupaten beserta seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Sukamara," kata Windu Subagio.

Menurut dia pawai tersebut juga dimaknai sebagai wujud kebersamaan, antara pemerintah Kabupaten dan masyarakat yang bahu-membahu bertekad dalam satu tujuan, yaitu mewujudkan masyarakat Kabupaten Sukamara yang sejahtera, maju dan bermartabat.

"Pawai pembangunan ini juga untuk meningkatkan rasa persatuan dan kesatuan masyarakat, sehingga berjuang bersama-sama dalam rangka meningkatkan pembangunan Kabupaten Sukamara," ucapnya.

Dalam momen tersebut, Windu mengapresiasi para peserta yang telah berpartisipasi dan menampilkan kreativitas terbaiknya, dimana tahun ini jumlah peserta yang ikut kegiatan cukup banyak.

"Alhamdulillah pawai pembangunan telah berjalan dengan tertib dan aman dan kita lihat juga suasananya meriah," pungkas Windu Subagio. (NORHASANAH/J)

Berita Terbaru