Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Fairid Dapat Kejutan dan Banjir Ucapan di Usia ke-38

  • Oleh Pathur Rahman
  • 28 Agustus 2023 - 22:30 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin, pada hari Senin, 28 Agustus 2023 genap menginjak usia ke-38 tahun, banjir ucapan untuknya dari berbagai pihak mulai dari ASN hingga masyarakat.

"Terima kasih buat ASN masyarakat Kota Palangka Raya yang telah mengucapkan selamat ulang tahun buat saya, dan terimakasih kepada OPD yang telah memberi kejutan," katanya, Senin, 28 Agustus 2023.

Lebih lanjut pria yang memiliki hobi balap motor ini mengungkapkan rasa syukur di usia Ke - 38 tahun ini masih diberikan kesehatan dan kelancaran dalam memimpin Pemerintah Kota (Pemko) Palangka Raya.

Dirinya berharap di usia yang ke - 38 ini, bisa diberikan kesehatan dan kelancaran baik itu kelancaran dalam menjalankan program dan roda pemerintahan, maupun dalam beraktivitas sehari - harinya.

Karena menurutnya, hal yang paling terpenting saat ini adalah diberikan kesehatan dan kelancaran dalam melaksanakan aktivitas sehari-harinya, sudah lebih dari cukup di usia yang ke - 38 ini.

"Sekali lagi terima kasih kepada semua pihak yang sudah ingat, mengucapkan dan memberi saya kejutan di hari ulang tahun ini, semoga semua yang dilakukan akan dibalas dengan kebaikan," pungkasnya. (PATHUR/H)

Berita Terbaru