Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wakil Ketua I DPRD Palangka Raya Doakan Fairid Semakin Mantap

  • Oleh Pathur Rahman
  • 28 Agustus 2023 - 22:50 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin, Senin, 28 Agustus 2023, genap berusia ke-38 tahun. Sejak dinihari masyarakat maupun ASN ramai memberi ucapan selamat kepada orang nomor satu di Kota Cantik.

Tak lupa juga Wakil Ketua I DPRD Kota Palangka Raya Wahid Yusuf, juga mengucapkan selamat ulang tahun kepadanya dan mendoakan semoga semakin mantaf. 

"Selamat ulang tahun kepada bapak Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin, semoga semakin mantap, dan bisa berkarya lebih baik lagi dari tahun-tahun sebelumnya," Katanya, Senin, 28 Agustus 2023.

Lebih lanjut legislator asal partai Golongan Karya (Golkar) ini mengungkapkan, selama kepemimpinan bapak Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin, terlihat beberapa ruas jalan di Kota Palangka Raya dalam kondisi mantap.

Selain itu, pembangunan dan perawatan saluran air atau drainase seperti yang dilakukan di Jalan Temanggung Tilung juga cukup bagus, untuk mencegah terjadinya genangan air di Kota Cantik.

"Apabila terpilih lagi mejadi wali kota Palangka Raya, semoga bapak Fairid Naparin bisa membuat karya dan kinerja lebih mantap lagi demi kemajuan di Kota Palangka Raya," pungkasnya. (PATHUR/H)

Berita Terbaru