Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ingin Putuskan Hubungan dengan Mantan, Seorang Gadis Diancam Video Syurnya Disebar

  • Oleh Pathur Rahman
  • 29 Agustus 2023 - 19:20 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Seorang wanita berinisial PT (19) melapor ke Bidang Humas Polda Kalimantan Tengah (Kalteng) akibat diancam mantan pacar akan menyebarkan video pribadi syurnya.

Kapolda Kalteng Irjen Pol Nanang Avianto melalui Kabid Humas Polda Kalteng Kombes Pol Erlan Munaji menyampaikan, awalnya PT (19) berpacaran dengan seorang pria yang saat ini telah menjadi mantan yaitu MD (22) tahun.

Setelah berpacaran kurang lebih dua tahun, PT gadis asal Balikpapan Kalimantan Timur (Kaltim) ini, merasa sudah tidak cocok lagi dengan MD, kemudian PT berniat memutuskan hubungan keduanya.

"Saat dibilang putus ternyata MD ini mengancam akan menyebarkan video syur PT, yang saat itu pernah direkam secara diam-diam oleh MD di kos-kosannya," katanya, Selasa, 29 Agustus 2023.

Menindaklanjuti hal tersebut, Ketua Tim Virtual Police Bidhumas Polda Kalteng Ipda H Shamsuddin atau akrab disapa Cak Sam, melakukan mediasi secara online kepada keduanya yaitu antara PT dan MD.

"Setelah diberikan pemahaman dan edukasi, MD akhirnya menyadari kesalahannya dan bersedia meminta maaf ke PT serta menghapus video syur tersebut dan berjanji tidak menyebarkan videonya" pungkasnya. (PATHUR/Y)

Berita Terbaru