Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

TP PKK Kapuas Dukung Kegiatan Lomba Edukatif Rumpin Askari

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 30 Agustus 2023 - 06:21 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - TP PKK Kabupaten Kapuas mendukung kegiatan berbagai lomba edukatif yang digelar Rumah Pintar (Rumpin) Taman Askari Kabupaten Kapuas pada Selasa, 29 Agustus 2023.

Ratusan peserta antusias mengikuti berbagai lomba edukatif yang berlangsung di Taman Askari Kuala Kapuas dalam rangka memperingati HUT ke-78 Republik Indonesia, mengambil tema “Anak Indonesia Melaju Menuju Indonesia Emas”.

Koordinator Pokja 2 TP PKK Kabupaten Kapuas, Puji Nurwidayati Agus Waluyo dalam sambutannya mengatakan Rumah Pintar Taman Askari Kapuas adalah sebuah Lembaga Pendidikan non formal dibawah binaan Tim Penggerak PKK Kabupaten Kapuas, sebagaimana tahun-tahun sebelumnya telah secara rutin melaksanakan kegiatan edukatif.

“Kami menyambut baik dan mendukung terselenggaranya kegiatan ini, karena para pelajar mendapat suatu wadah untuk menampilkan ekspresi, minat serta bakat seninya," katanya.

Selain itu, melalui lomba-lomba yang digelar juga diharapkan dapat meningkatkan minat, kreativitas dan rasa percaya diri pada mereka,” ucapnya.

Lomba yang digelar selama dua hari ini terdiri dari lima belas kategori diantaranya lomba mewarna TK/PAUD, lomba menggambar SD/Sederajat, lomba desain poster usia 12-18 tahun, lomba karungut usia 12-18 tahun.

Lalu, lomba vocal solo SMP/Sederajat, lomba vocal grup SMA/Sederajat, lomba fashion show tingkat TK sampai SMA/Sederajat dengan total peserta yang mengikuti kegiatan ini berjumlah 370 orang. (DODI RIZKIANSYAH/Y)

Berita Terbaru