Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Anggota DPR RI Dapil Kalteng Ini Gandeng BRIN Gelar Pelatihan Karya Tulis Ilmiah di Kapuas

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 30 Agustus 2023 - 19:20 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Anggota Komisi VII DPR RI, Willy M Yoseph bekerjasama dengan Badan Riset dan Inovasi Nasional atau BRIN menggelar pelatihan penyusunan Karya Tulis Ilmiah di Kabupaten Kapuas pada Rabu, 30 Agustus 2023.

Bertempat di Ballroom Permata Inn Kapuas, kegiatan ini diikuti sejumlah siswa, mahasiswa, guru dan dosen yang ada di daerah setempat.

Pembukaan kegiatan ini dihadiri langsung Anggota Komisi VII DPR RI dari Dapil Kalteng, Willy M Yoseph, Kepala Dinas Pendidikan Kapuas, Aswan dan dari perwakilan BRIN.

Willy mengatakan kegiatan ini merupakan program aspirasinya, di Komisi VII DPR RI bekerjasama dengan mitra kerja, yaitu BRIN.

"Saya pikir ini suatu aktivitas yang strategis untuk mereka yang saat ini sedang menuntut ilmu dalam tugas tugas akhir mereka, maka kami menggandeng BRIN bekerjasama dalam pelatihan ini," kata Willy kepada wartawan.

Dia berharap, dari hasil kegiatan pelatihan ini akan mampu membawa nilai tambah untuk para penulis karya tulis akhir, baik sebagai siswa, mahasiswa, guru, maupun dosen.

"Mereka juga akan langsung diberikan pelatihan dari instruktur yang berkompeten," ucap legislator dari Fraksi PDI Perjuangan ini.

Selain itu, dia menyampaikan bahwa dari Komisi VII DPR RI itu mempunyai 9 program kerja, yang dilakukan semua diseluruh kabupaten/kota se Kalteng. 

"Tidak hanya dari BRIN kita juga bekerjasama dengan perindustrian dan pertambangan yang menjadi mitra kami," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/Y)

Berita Terbaru