Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Parade Peserta Jambore Kader PKK Bawakan 10 Program Kerja

  • Oleh Marini
  • 01 September 2023 - 16:20 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Parade Peserta Jambore Kader Pemberdayan dan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Tingkat Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) tahun 2023, berlangsung di Halaman Kantor Gubernur Kalteng, Jumat, 1 September 2023.

Ketua TP PKK Provinsi Kalteng, Ivo Sugianton Sabran memberitahukan bahwa kegiatan tersebut mencakup 10 program PKK yaitu penghayatan dan pengamalan pancasila, gotong royong, pangan, sandang, perumahan dan tatalaksana rumah tangga, pendidikan dan keterampilan, kesehatan, pengembangan kehidupan berkoperasi, kelestarian lingkungan hidup, perencanaan sehat.

"Isu strategis yang bawakan juga yaitu terkait menekan angka stunting. Kader PKK ini bekerja ikhlas dan tanpa pamrih. Ke depannya jambore ini bisa rutin dilaksanakan," ucapnya.

Dirinya juga mengutarakan, terlaksanakannya jambore tersebut selain melaksanakan 10 program kerja, juga sebagai sarana silaturahmi bagi seluruh kader serta pengurus PKK Kabupaten dan Kota se-Kalteng.

Ia juga menambahkan, untuk tahun selanjutnya Jambore PKK ini akan dilaksanakan di Kabupaten. Sehingga dalam melaksanakan 10 program pokok PKK bersinergi dengan pemerintah daerah baik itu kabupaten/kota.

"Sehingga apa yang menjadi program kerja TP PKK dapat terlaksana dengan baik setiap tahunnya," tandasnya. (MARINI/J)

Berita Terbaru