Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Teguh Narutomo: Kinerja Pj Bupati Barsel Selama 3 Bulan Memuaskan

  • Oleh Uriutu
  • 01 September 2023 - 23:00 WIB

BORNEONEWS, Buntok - Inspektur Khusus Inspektorat Jenderal Kemendagri, Teguh Narutomo menyebutkan kinerja Pj Bupati Barsel Deddy Winarwan selama 3 bulan memuaskan.

Hal tersebut disampaikannya saat rapat evaluasi kinerja pejabat daerah triwulan I di kantir Inspektorat Jenderal Kemendagri, Jakarta, Jumat, 25 Agustus 2023 lalu.

"Secara umum kinerja Pj Bupati Barsel, Deddy Winarwan dinilai sangat baik atau memuaskan," kata Teguh Narutomo yang juga sebagai ketua tim evaluasi kineja Pj Bupati/walikota se-Indonesia

Ia pun berharap Pj Bupati Barito Selatan terus mempertahankan kinerjanya yang sudah baik dan terus menjalankan tugas secara maksimal untuk kemajuan Barito Selatan.

"Selamat bekerja untuk Pj Bupati Barito Selatan,  berikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat," pinta dia.

Sementara Pj Bupati Barsel, Deddy Winarwan, mengatakan ada sebanyak 81 Penjabat Kepala Daerah yang dilakukan penilaian oleh Kemendagri.

Diantaranya Pj Bupati Barito Selatan yang telah memasuki masa tiga bulan kepemimpinan sejak dilantik 24 Mei 2023.

Ada berapa indikator penilaian yang dilakukan,  yakni aspek pemerintah, pembangunan dan Kemasyarakatan.

"Jadi untuk evaluasi tiga bulan pertama ini, tim penilai dari Kemendagri menilai dari segi aspek pemerintahan yang meliput memimpin pelaksanaan urusan pemerintahan yang menjadi kewenangan daerah dengan unsur pelayanan dasar. Kemudian, aspek pembangunan dan aspek kemasyarakatan," kata Deddy Winarwan, Jumat, 1 September 2021.

Ia membeberkan dalam pelaksanaan evaluasi tersebut menyampaikan delapan prioritas program/kegiatan yang menjadi pokok utama pelaksanaan tugasnya.

Berita Terbaru