Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

DPRD Kotim akan Gelar Upacara Penghormatan Terakhir untuk Almarhum Nadie

  • Oleh Dewi Patmalasari
  • 02 September 2023 - 10:16 WIB

BORNEONEWS, Sampit - DPRD Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) akan menggelar upacara penghormatan terakhir untuk almarhum Nadie, Ketua Fraksi Partai Golkar, yang meninggal usia Jumat malam, 1 September 2023.

"Benar kami akan melakukan upacara penghormatan terakhir untuk almarhum hari ini," kata Ketua DPRD Kotim Rinie, Sabtu, 2 September 2023.

Rinie mengatakan, upacara kenegaraan tersebut digelar di kantor DPRD Kotim setibanya jenazah di Sampit sekitar pukul 15.00 WIB.

Nadie, tokoh yang getol memperjuangkan aspirasi rakyat dari Daerah Pilihan (Dapil) V itu tutup usia setelah mendapat perawatan di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta, karena sakit yang ia derita.

Seluruh Anggota DPRD Kabupaten Kotim mengucapkan berduka atas kepergian sosok yang menjadi tempat bertukar pikiran. Hal tersebut dikatakan legislator Kotim Muhammad Kurniawan.

"Kami sangat kehilangan sosok sahabat bertukar pikiran sekaligus senior. Semoga amal ibadahnya diterima di sisi Nya," ujar Kurniawan.

Sementara itu, Sekretaris DPD Partai Golkar Joni Abdi mengatakan jenazah diterbangkan dari Jakarta menuju Palangka Raya hari ini pukul 10.25 WIB dan langsung diberangkatkan menuju Sampit melalui jalur darat.

"Tiba di Sampit langsung ke gedung DPRD Kotim untuk dilepas secara kenegaraan, kemudian lanjut ke rumah duka Jalan Tidar 4 gang hidayah, selanjutnya diantar ke komplek pemakaman Tanjung Jariangau Tidar 4 atau Wengga Agung 9," terang Joni Abdi. (DEWI PATMALASARI/J)

Berita Terbaru