Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kunjungi RSUD Puruk Cahu, Bupati Murung Raya Bilang Begini

  • Oleh Trisno
  • 03 September 2023 - 12:10 WIB

BORNEONEWS, Puruk Cahu - Bupati Murung Raya Perdie M. Yoseph berkunjung ke UPTD Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Puruk Cahu untuk menyapa masyarakat yang sedang berobat dan dilayani pada Instalasi Rawat Jalan dan Instalasi Rawat Inap belum lama ini.

Kunjungan orang nomor satu di Bumi Tana Malai Tolung Lingu itu secara langsung menyapa pasien dan keluarganya, serta memberikan penghiburan dan motivasi kepada mereka untuk tetap semangat dan tabah.

Kedatangan Bupati pun menjadi obat tersendiri bagi pasien dan juga keluarganya, sehingga dapat menjadi kekuatan dan penyembuh bagi mereka.

Di sini lain, Bupati juga menekankan kepada seluruh staf rumah sakit agar memberikan pelayanan optimal dan mengutamakan kepentingan kemanusiaan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Saya menginginkan agar RSUD Puruk Cahu menjadi Rumah Sakit yang terbaik dalam sisi pelayanan yang layak. Agar masyarakat yang sakit ketika dirawat tidak lagi mengeluh,”Kata Bupati dua periode itu.

Bupati alumnus STPDN itu juga meminta, agar RSUD utamakan pelayanan dan kepentingan kemanusiaan, jangan sampai ada masyarakat yang tidak terlayani dan berikan pelayanan terbaik.

Dirinya juga menyampaikan pemerintah sangat konsisten membangun sektor pelayanan kesehatan baik itu sumber saya manusia dan juga sarana prasarana dengan mengalokasikan anggaran cukup besar dari APBD setiap tahunnya.

Dan untuk RSUD sendiri setiap tahun selalu melakukan pembangunan sarana, baik gedung dan juga alat kesehatan, termasuk terus meningkatkan akreditasi sehingga kedepan pelayanan di RSUD semakin baik bagi masyatakat.

Termasum program pelayanan kesehatan gratis yang menjadi program tetap Pemerintah melalui Kartu Mura Sehat yang berintegrasi dengan BPJS Kesehatan sehingga seluruh masyarakat Mura tanpa kecuali mendapatkan pelayanan pengobatan secara gratis. (Trs)

Berita Terbaru