Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Pulpis Sambut Kedatangan Kontingen Pesparawi IV Korpri se-Kalteng

  • Oleh M Pradila Kandi
  • 04 September 2023 - 11:10 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Bupati Pulang Pisau Pudjirustaty Narang menyambut kedatangan seluruh peserta Pesparawi IV Korpri tingkat Provinsi Kalimantan Tengah yang bertempat di Kabupaten Pulang Pisau. 

Dirinya mengucapkan selamat datang dan selamat mengikuti kegiatan tersebut bagi seluruh kontingen dari 14 kabupaten/kota di Kalteng.

Dalam kesempatan itu pula ia berpesan kepada seluruh peserta yang akan berlomba untuk dapat menampilkan kemampuan terbaik, semangat sportif, dalam berlomba dan menjalin persaudaraan antar sesama.

"Semoga dengan ibadah syukur dan puji-pujian kepada Tuhan melalui Pesparawi ini menjadikan seluruh wilayah di Provinsi Kalteng senantiasa diberkahi dan dilindungi Tuhan Yang Maha Esa," ucap Bupati, Minggu 3 September 2023.

Sementara itu, Wakil Gubernur (Wagub) Kalimantan Tengah, H Edy Pratowo yang secara resmi telah membuka kegiatan tersebut dalam sambutannya mengatakan atas nama Pemprov Kalteng menyambut baik terselenggaranya kegiatan Pesparawi itu sebagai salah satu perwujudan visi dan misi Korpri dalam pembinaan mental dan kerohanian bagi Aparatur Sipil Negara atau ASN Kristiani di Kalteng yang selaras dengan upaya membangun Kalteng BerAkhlak penuh dengan keberkahan.

"Saya juga menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada Bupati Pulang Pisau beserta jajaran yang telah mempersiapkan diri sebaik mungkin selaku tuan rumah, sehingga nantinya Pesparawi IV Korpri tingkat Provinsi Kalimantan Tengah tahun 2023 dapat terlaksana dengan baik,"kata Wagub. 

Wagub menambahkan, dalam kegiatan tersebut dirinya ada rasa bangga dan bahagia atas terselenggaranya Pesparawi IV Korpri yang tentunya akan dapat menciptakan rasa kebersamaan dalam keberagaman khususnya di kalangan ASN. (M PRADILA KANDI/H) 

Berita Terbaru