Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kaprodi Magister dan Doktor PSL USU Berpartisipasi Tanam Mangrove

  • Oleh Testi Priscilla
  • 04 September 2023 - 20:55 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Program studi magister dan Doktor Pengelolaan Sumber Daya Alam dan Lingkungan atau PSL Universitas Sumatera Utara atau USU ikut berpartisipasi dalam kegiatan penanaman mangrove di Desa Bagan Kuala, Kecamatan Tanjung Beringin, Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara pada Minggu, 3 September 2023.

"Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk pengabdian kepada masyarakat yang dilakukan oleh PSL USU," kata Ketua pascasarjana PSL universitas sumatera Utara, Prof Rahmawaty dalam rilisnya kepada Borneoenews.

Kegiatan ini menurut Prof Rahmawaty merupakan sebuah program Kerja ikatan Alumni Universitas Sumatera Utara atau IKA-USU bekerja sama dengan KADIN Sumatera Utara, PUI mangrove, LPPM USU.

Kegiatan yang diselenggarakan dengan ketua panitia pelaksana yaitu Erwin Nyak Akub ini turut dihadiri oleh ketua IKA-USU Erry Nuradi, Komisaris utama PTPN V Fauzy Yusuf dan Komisaris PTPN lV Atas Wijayanto.

Kemudian, ada juga mahasiswa Pascasarjana PSL Universitas Sumatera Utara, Zulham Hasibuan selaku ketua kelompok tani hutan dan nelayan dan dihadiri oleh mahasiswa Pascasarjana PSL, Fakultas kehutanan, Universitas Sumatera Utara, Politeknik pembangunan pertanian Medan, siswa sekolah alam.

"Kegiatan penanaman mangrove ini diselenggarakan dalam rangka memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia dan hari konservasi alam Nasional, guna mengalakkan semboyan Mangrove save our eart," tutur Prof Rahmawaty. (TESTI PRISCILLA/Y)

Berita Terbaru