Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Pulang Pisau Menutup Secara Resmi Pesparawi Korpri IV Tingkat Provinsi Kalteng

  • Oleh M Pradila Kandi
  • 06 September 2023 - 10:00 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Bupati Pulang Pisau Pudirustaty Narang menutup secara resmi Pekan Seni Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) Korpri IV Tingkat Provinsi Kalimantan Tengah tahun 2023 bertempat di GPU Handep Hapakat Pulang Pisau, Selasa 5 September 2023.

Atas nama Pemkab Pulpis dirinya mengucapkan selamat kepada pemenang dan terus dapat mempertahankan prestasi dalam Pesparawi yang akan datang.

"Jangan berkecil hati kepada yang belum meraih juara, tetap semangat sebagai janji korpri dan tentu terus berlatih,"ucapnya.

Dilanjutkannya, ia mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah mensukseskan pelaksanaan Pesparawi IV Korpri 2023, khususnya kepada pihak panitia penyelenggara sehingga acara terlaksana dengan meriah dan sukses. 

"Mari kita utamakan rasa persaudaraan dan cinta kasih kepada sesama anggota korpri, karena sebagai umat Nasrani kita dituntut untuk selalu mengedepankan rasa kasih dan kerendahan hati. Dari itu, jika terdapat kekurangan dalam penyelenggaraan ini, selalu kepala daerah saya sampaikan permohonan maaf,"katanya.

Pada kesempatan itu juga, Bupati memohon maaf yang setulus-tulusnya kepada masyarakat kristiani, karena Pesparawi tahun ini merupakan kegiatan yang terkahir. Sebab, ungkapnya, tepat pada 23 September 2023 ini akan mengakhiri masa jabaran sebagai Bupati Pulang Pisau. (M PRADILA KANDI/H)

Berita Terbaru