Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Fairid Naparin: Pilkada 2024 Saya Maju Lagi

  • Oleh Hendri
  • 07 September 2023 - 22:50 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin menyatakan dirinya akan kembali mencalonkan diri sebagai Kepala Daerah pada kontentasi Pilkada 2024.

Meski begitu, dia tidak menyebutkan apakah maju sebagai Calon Wali Kota Palangka Raya lagi atau tidak. Namun yang pasti tetap maju sebagai kepala daerah.

"Tahun 2024 saya akan maju lagi di Pilkada, tapi lebih dulu fokus mensukseskan Pileg karena duluan Pileg baru Pilkada dan itu tanggung jawab saya juga sebagai Ketua Partai di Kota Palangka Raya," katanya, Kamis, 7 September 2023.

Menurutnya dunia politik sangat dinamis sehingga bisa aja ia mencalonkan diri untuk jabatan selain Wali Kota Palangka Raya. Tapi yang jelas bukan Bupati karena konsentrasinya masih di Kota Cantik.

Ia mengatakan, masa jabatannya bersama Wakil Wali Kota Palangka Raya, Umi Mastikah sebentar lagi berakhir. Berbagai pembangunan sudah dituntaskan meskipun ada beberapa yang belum memuaskan.

"Kami mohon maaf jika masih ada yang kurang, dan juga berterimakasih atas segala dukungan selama ini. Mohon doa agar kami diberikan kesehatan serta umur panjang," pungkasnya. (HENDRI/Y)

Berita Terbaru