Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sekretariat DPRD Kapuas Terima Kunker Dewan HSS

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 08 September 2023 - 07:40 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Sekretariat DPRD Kabupaten Kapuas menerima kunjungan kerja atau kunker dari sejumlah anggota DPRD Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS), Kalimantan Selatan pada Kamis, 7 September 2023.

Terpantau rombongan anggota DPRD HSS tiba dan diterima oleh jajaran Sekretariat DPRD Kabupaten Kapuas yang diwakili oleh Kasubbag Kepegawaian dan TU, Achmad Norhan.

Pertemuan dilakukan di ruang kerja Sekretaris DPRD Kapuas, terlihat mereka saling berdiskusi dan bertukar informasi berbagai macam hal diantaranya terkait dengan tupoksi anggota dewan.

Seusai menerima kunker tersebut, Kasubbag Kepegawaian dan TU Sekretariat DPRD Kapuas, Achmad Norhan menyambut baik kunjungan kerja tersebut dan saling bertukar informasi.

"Kunker dari dewan HSS ini dalam rangka berbagi informasi terkait dengan peran dan fungsi pengawasan DPRD pada pelaksanaan Anggaran Daerah," katanya.

Selain itu, kegiatan kunker ini diharapkan juga dapat meningkatkan jalinan tali silaturahmi dan komunikasi yang sudah terjalin. (DODI RIZKIANSYAH/H)

Berita Terbaru