Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Arya Roffi Ayodia Siap Keluarkan Jurus Karate Wakili Kalteng ke Tingkat Nasional

  • Oleh Testi Priscilla
  • 08 September 2023 - 08:40 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Arya Roffi Ayodia yang baru saja berusia 17 tahun menyatakan kesiapannya mengeluarkan jurus-jurus karate untuk mewakili Provinsi Kalimantan Tengah di tingkat nasional.

Ya, anak muda kelahiran Palangkaraya, 25 Juli 2006 ini didapuk sebagai perwakilan Kalteng di lomba 02SN tingkat nasional mewakili seluruh SMK yang ada di provinsi berjuluk "Bumi Tambun Bungai" ini.

"Lomba O2SN tingkat SMK dari tingkat kota diwakilkan oleh Arya Roffi Ayodia untuk bertanding di tingkat Provinsi Kalimantan Tengah yang diadakan di Kota Palangka Raya tanggal 21-22 Agustus 2023 yang lalu. Kemudian Arya Roffi berhasil meraih juara 1 cabor karate putra sehingga menjadi perwakilan SMK yang ada di Kalteng," kata Orang Tua Arya Roffi, Sulistiani kepada Borneonews pada Jumat, 8 September 2023.

Menurut Sulis, putra kesayangannya ini akan berangkat ke Jakarta pada 10 September 2023 ini hingga 16 September 2023 mendatang.

"Tanggal 10 sampai 16 September 2023 ini berangkat ke Jakarta untuk pertandingan di tingkat nasional," bebernya.

Sementara itu, Arya Roffi Ayodia sendiri mengatakan bahwa sebagai persiapan pertandingannya, dirinya terus melakukan latihan rutin hingga waktu pertandingan tiba.

"Persiapannya saya terus berlatih di Dojo IKC," tutur Siswa Kelas XII, Jurusan Multimedia, SMK karsa Mulya Palangka Raya ini.

Ditanyai mengenai prestasi sebelumnya, Arya menyebut bahwa dirinya juga mengikuti ajang PORPROV XII di Sampit dan meraih juara 3 kategori karateka beregu pada 25-29 Agustus 2023 yang lalu. (TESTI PRISCILLA/H)

Berita Terbaru