Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ibu dan Anak di Sampit Luka-Luka karena Dijambret, Harta Benda juga Digasak

  • Oleh Buddi Rahmat H
  • 08 September 2023 - 11:11 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Fahriani (25) dan anaknya Fikri Nahla (9) harus dilarikan ke Rumah Sakit dr Murjani Sampit, lantaran terjatuh saat dijambret oleh seorang pria di Jalan Mutiara, Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Kamis, 8 September 2023.

Kejadian penjambretan itu bermula saat korban bersama anaknya sedang mengendarai sepeda motor di Jalan Mutiara. Namun, setibanya di Tempat Kejadian Perkara (TKP) tiba-tiba datang dari arah belakang pelaku langsung merampas tas milik korban.

Akibatnya korban bersama sang anak terjungkal dari sepeda motornya. Dan anak korban mengalami luka-luka sehingga harus dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan yang cukup serius.

”Kejadiannya itu sekitar pukul 18.00 WIB. Saat itu anak saya dan cucu saya keluar hendak membeli pulsa listrik ternyata kena musibah,” kata Agus orang tua korban, Jumat, 8 September 2023.

Atas insiden tersebut korban juga telah kehilangan harta berharganya seperti telepon genggam, perhiasan hingga uang. Dan melaporkan kejadian itu ke pihak kepolisian untuk memburu pelaku.

"Sudah kami melaporkan ke pihak kepolisian. Kami berharap pelaku dapat segera tertangkap dan mendapat hukuman juga tidak meresahkan warga lainnya," ucap Agus. (BUDDI RAHMAT H/H) 

Berita Terbaru