Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Warga Sejumlah Desa di Katingan Harapkan Bantuan Bibit Sawit

  • Oleh Donny Damara
  • 09 September 2023 - 12:10 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Sekretaris Komisi II DPRD Kalteng, Sengkon mengungkapkan warga sejumlah desa yang ada di wilayah Kabupaten Katingan mengharapkan adanya bantuan bibit sawit kepada pemda.

Sengkon mengatakan, selain listrik bantuan bibit sawit menjadi salah satu yang sangat diharapkan khususnya beberapa desa yang tersebar di dua kecamatan yakni Marikit dan Katingan Tengah.

"Bantuan bibit sawit salah satu yang sangat diharapkan warga disana. Karena memang kita melihat ada semangat masyarakat ingin berkebun sawit untuk meningkatkan perekonomian," katanya, Sabtu, 9 September 2023.

Menurut Sengkon, semangat masyarakat itu harus dapat didukung oleh pemerintah baik Provinsi Kalteng maupun Kabupaten Katingan dengan merealisasi aspirasi yang telah disampaikan itu.

Pasalnya, perekonomian menjadi salah satu yang perlu diperhatikan dalam rangka untuk mensejahterakan warga masyarakat. Sehingga, apa yang menjadi kebutuhan sebisa mungkin dan wajib diwujudkan.


"Aspirasi itu akan kita perjuangkan, tentu kita tak ingin hasil reses ini tidak mendapat tindak lanjut sama sekali. Bukan hanya itu saja tapi aspirasi di bidang lain juga baik infrstruktur, pendidikan, kesehatan dan lainnya harus direalisasi," tandasnya. (DONNY D/Y)

Berita Terbaru