Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Toni Ho: Ketika Kompak Tidak Ada Tim yang Tak Bisa Kita Lawan

  • Oleh Hermawan Dian Permana
  • 10 September 2023 - 19:03 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Pelatih Persipura Jayapura, Toni Ho menyampaikan skuad Mutiara Hitam mempunyai tradisi kebersamaan dan kekeluargaan.

"Ketika kita tim, semua mau saling rangkul, kita anggap masing-masing keluarga, jika satu sakit sama merasakan sakit. Ketika kompak tidak ada tim yang tidak bisa kita lawan," sebut Toni saat konferensi pers di Stadion Tuah Pahoe, Minggu, 10 September 2023.

Ia mengakui saat laga melawan Kalteng Putra banyak yang drop, tapi karena semangat mereka mau bertanding.

Toni mengatalam timnya ada perubahan strategi pada babak kedua, setelah tertinggal satu angka dari Kalteng Putra selama babak pertama.

"Kita masukan dua striker lebih dalam, tiga di depan, tapi dua di dalam, satu diluar agar ada space yang kosong bisa dimanfaatkan," sebut dia.

Sementara itu, pemain Persipura, Yustinus Pae mengatakan beberapa kali melawan Kalteng dan memperoleh hasil baik.

"Saya bersyukur adik-asik yang baru gabung mental mereka ikut bersama kami membuat kita bisa mengimbangi tuan rumah dan mencetak gol dimenit-menit akhir itu mental," tuturnya

Yustinus memgatakan dengan kerja keras dan semangat semua pemain berhasil memperoleh hasil imbang 1-1 atas Kalteng Putra.

"Saya bersyukur. Persipura bisa memberikan yang terbaik tadi biarpun tidak menang tapi kami bersyukur," tegasnya. (HERMAWAN DP/j)

Berita Terbaru