Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Jafri Sastra: Kalteng Putra Kehilangan Fokus di Menit Akhir Babak Kedua

  • Oleh Apriando
  • 11 September 2023 - 08:20 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Pelatih Kepala Kalteng Putra, Jafri Sastra, mengakui bahwa para pemain asuhannya kehilangan fokus pada menit-menit akhir babak kedua.

"Kita sempat unggul sampai pada menit ke 93. kami kehilangan fokus hingga lawan bisa membobol kami. Tentu kami harus berbenah lagi. Mudahan-mudahan nanti pada pertandingan berikutnya kami akan memperbaiki tim ini lagi untuk bisa tampil lebih baik," katanya usai permainan di Stadion Tuah Paho, Minggu, 10 September 2023.

Jafri Sastra menjelaskan, banyak peluang yang ada, namun belum bisa menciptakan gol tambahan untuk Kalteng putra. Pada menit-menit berakhirnya pertandingan, lawan bisa membalik keadaan.

Sementara itu, Kapten Tim Kalteng Putra, Sandi Sute, mengungkapkan rasa kecewanya. Namun, ia menegaskan bahwa ini bukanlah akhir dari segalanya. 

Sandi menyatakan bahwa tim Kalteng Putra akan tetap fokus untuk meraih poin penuh di pertandingan berikutnya.

"Kecewa sih, tapi kami akan tetap fokus, step by step, mudah- mudahan pertandingan berikutnya kami akan lebih baik lagi," katanya.

Laga perdana Liga 2 antara Kalteng Putra melawan Persipura Jayapura di Stadion Tuah Pahoe, berakhir dengan skor imbang 1 – 1. (APRIANDO/J)

Berita Terbaru