Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Disnakertrans Kalteng Bantu Perusahaan Susun Struktur dan Sekala Upah

  • Oleh Hermawan Dian Permana
  • 12 September 2023 - 12:30 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans) Kalteng bantu perusahaan dalam penyusunan skala upah.

Langkah ini dilakukan melalui pemberian bimbingan teknis (Bimtek) dengan tema serupa mulai 11 hingga 12 September 2023, di Aquarius Boutique Hotel Palangka Raya.

"Maksud dari kegiatan Bimtek ini adalah untuk memberikan acuan dan panduan bagi pengusaha, untuk menyusun struktur dan skala upah di perusahaannya masing-masing," kata Kepala Disnakertrans Kalteng, Farid Wajdi dalam ketwrangannya, Senin, 11 September 2023.

Ia menyampaikan dengan begitu ketentuan Peraturan Pemerintah Nomor 36 tahun 2021 dapat terealisasi secara menyeluruh kepada perusahaan yang ada di wilayah Provinsi Kalteng.

“Peserta yang mengikuti kegiatan Bimtek ini berjumlah 36 orang, berasal dari perusahaan-perusahaan yang berada di wilayah Provinsi Kalteng," tuturnya.

"(Kegiatan ini) dilaksanakan selama dua hari dengan jam pelajaran seluruhnya berjumlah 13 JPL,” sebut Farid Wajdi. (HERMAWAN DP/H)

Berita Terbaru