Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Pesan Camat Bataguh Kepada Anggota BPD Bangun Harjo yang Dilantik

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 12 September 2023 - 12:40 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Sejumlah Anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) di Desa Bangun Harjo, Kecamatan Bataguh telah resmi dilantik, bertempat di kantor desa setempat.

Pengambilan sumpah dan pelantikan dilakukan oleh Camat Bataguh Syuryadin, didampingi ASN dari Kantor Camat Bataguh dan dihadiri unsur tripika kecamatan setempat.

Dalam kegiatan ini Camat menyampaikan sejumlah pesan kepada anggota BPD Bangun Harjo yang baru saja dilantik, agar dapat melaksanakan tugas pokok dan fungsi dengan maksimal.

"Segera bekerja untuk menjalankan fungsinya demi lancarnya pembangunan desa. Buat tim untuk menampung semua usulan yang ada di masyarakat," kata Syuryadin, Selasa, 12 September 2023.

Seperti pesan Kapolsek Selat, kata dia mengajak agar semua pihak dapat mewaspadai adanya Kebakaran hutan dan lahan (Karhutla) dan hindari sedini mungkin segala gangguan Kamtibmas.

"Dengan sedini mungkin, terlebih ini sudah memasuki tahapan tahun politik. Mari kita bersama-sama menjaga situasi kamtibmas yang kondusif," ucapnya.

Dia juga meminta BPD berperan aktif dalam melaksanakan tugasnya, mengawal dan bersama-sama memajukan desa. (DODI RIZKIANSYAH/H)

Berita Terbaru